Super Lutein Suplemen Untuk Penyakit Kronis

Super Lutein Suplemen Untuk Penyakit Kronis - Super Lutein adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. Super lutein bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. Super Lutein berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. Super lutein juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Super Lutein Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama Super Lutein ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

Mengapa harus Super Lutein (S Lutena)? Peranan Super Lutein (S Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Super lutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.
Sistem Pengobatan Dengan Herbal Super Lutei atau S Lutena

Seperti dalam pengobatan dengan menggunakan herbal lainnya, S Lutena berbeda dengan sistem dalam pengobatan modern, perbedaannya adalah dari cara penyembuhannya. Kalau pengobatan modern, obat yang diberikan langsung ditujukan pada jenis penyakit yang disandang penderita tentunya berdasarkan diagnosa oleh tim dokter, dan memang untuk tahap awal pengobatan modern ini sangat berkesan karena langsung menyembuhkan penyakit tetapi biasanya penyakit akan terulang kembali (kambuh) dan tentu saja pengobatan berikutnya memerlukan dosis yang lebih tinggi dengan pengobatan sebelumnya. Hal itu disebabkan karena pengobatan hanya pada satu tempat saja.

Beda dengan S Lutena, dalam prosesnya pengobatan dengan super lutein tidak langsung menyembuhkan penyakit, tetapi memperbaiki metabolisme tubuh terlebih dahulu. Dalam proses perbaikan metabolisme tubuh ini disertai dengan detoksifikasi tubuh secara alami, disinilah kunci pengobatan dari super lutein. Apa itu detoksifikasi?

Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun dan toksin yang mengendap lama dalam tubuh, proses detoksifikasi ini membuat tubuh tidak nyaman yang biasanya disebut sebagai krisis healing. Rasa tidak nyaman dalam krisis healing ini yang dirasakan setiap orang berbeda-beda tergantung dari kekuatan tubuh dan berat ringannya penyakit. Semakin berat penyakit maka krisis healing yang dirasakan semakin berat.

Dalam krisis healing ini biasanya akan timbul rasa pusing, mual, panas, rasa sakit, bahkan untuk penderita penyakit berat bisa sampai muntah dan perasaan tidak nyaman lainnya. Selama proses itu berlangsung, cara paling baik untuk mengatasinya adalah dengan membuat tubuh senyaman mungkin dan lebih baik lagi dibuat istirahat agar lebih rileks.

Konsumsi yang disarankan adalah 2 jam sesudah makan dan menjelang tidur untuk memaksimalkan penyerapan dan detoksifikasi. Anda tidak perlu khawatir dengan krisis healing yang anda rasakan, itu tidak berbahaya malahan sangat baik untuk tubuh Anda. Dengan keluarnya semua racun dan toksin dalam tubuh itu berarti membersihkan tubuh anda dari zat berbahaya yang selama ini berada dalam tubuh. Bila racun dan toksin itu semakin lama mengendap dalam tubuh akan menjadikan bumerang bagi anda yaitu timbulnya penyakit yang lebih berat lagi misalnya kanker, tumor dll.

Biasanya proses detoksifikasi ini berlangsung beberapa hari dan tergantung jenis penyakit. Setelah proses detoskifikasi tubuh selesai, Anda akan merasa lebih nyaman dan badan lebih rileks. Saat inilah proses regenerasi sel-sel tubuh yang rusak digantikan dengan sel-sel tubuh yang baru. Dalam regenerasi sel ini biasanya mulai tampak ada perubahan dalam diri anda, perasaan tidak nyaman sudah hilang, semua organ tubuh berfungsi normal kembali dan secara otomatis penyakit yang ada dalam diri Anda berangsur-angsur sembuh.

Bonus lain yang didapat dalam pengobatan dengan super lutein adalah kulit menjadi lebih cerah dan bercahaya, setelah penyakit anda sembuh, disarankan untuk selalu mengkonsumsi super lutein 3 kapsul sehari sebagai suplemen harian untuk tubuh guna mencukupi nutrisi yang tidak didapatkan dari makanan sehari-hari. Super lutein sangat aman dikonsumsi dalam waktu jangka panjang karena 100% terbuat dari herbal organik yang dibutuhkan tubuh.

S Lutena aman untuk siapa saja, bahkan untuk ibu menyusui & bayi sekalipun, karena bukan obat-obatan kimia, namun merupakan komposisi nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Selain untuk memenuhi keperluan nutrisi tumbuh kembang anak, S Lutena juga menolong dalam menjaga kesehatan mereka, bahkan suplemen ini juga dapat menurunkan hiperaktifitas, serta meningkatkan konsentrasi, daya tangkap & daya ingat anak. Telah terbukti dari banyak kesaksian orang tua yang anaknya mengalami peningkatan prestasi yang signifikan di sekolah setelah mereka mengkonsumsi S Lutena.
Super Lutein bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S Lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, obat kanker herbal S Lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda !

Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

0 Response to "Super Lutein Suplemen Untuk Penyakit Kronis"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.